www.AlvinAdam.com


Warta 24 Sumatera Selatan

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Beri Pemahaman Peraturan Ketenagakerjaan

Posted by On 04.01

Beri Pemahaman Peraturan Ketenagakerjaan

Acara sosialisasi pelaksanaan peraturan ketenagakerjaan di Hotel Hotel Nurthania, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Selasa (28/11). Foto: Heru/Sumatera Ekspres

PALI â€" Sebanyak 25 perusahaan yang beroperasi di wilayah Bumi Serepat Serasan di kumpulkan ‎Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Hal itu dilakukan untuk diberikan sosialisasi pelaksanaan peraturan ketenagakerjaan.

Acara yang digelar di Hotel Nurthania, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, Selasa (28/11), dalam rangka melaksanakan program perlindungan pengembangan ketenagakerjaan melalui kegiatan sosialisasi berbagai peraturan pel aksanaan tentang ketenagakerjaan tahun anggaran 2017.

Dikatakan Kepala Disnakertrans Kabupaten PALI, Usman Dani SH, bahwa peserta sosialisasi sendiri ada 25 perusahaan, dengan total jumlah peserta sebanyak 30 orang, yang terdiri dari 25 orang wakil dari unsur managemen atau pekerja, dan lima orang wakil dari unsur serikat pekerja.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada perusahaan tentang berbagai aturan yang berlaku sesuai dengan amanat Undang-undang dan sanksi. Karena kegiatan ini perlu dilaksanakan dan dihadiri semua komponen, karena persoalan tenaga kerja bukan tugas pemerintah semata,” ujarnya. (ebi)

Baca selengkapnya di harian Sumatera Ekspres Rabu (29/11).

Berita Lainnya!

Kejadian Tenggelam, Banner Dipasang di Sirin... Ekonomi Melemah, Pemda Gerakan Diservikasi Pe... Dikomplain Warga, Pasir Dijalan Disemprot Wakil Rakyat ini Berang Bisnis Esek-esek Jala... Sumber: Google News | Warta 24 Penukal Abab Lematang Ilir

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »