www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SUMATERA SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ini Janji Bupati Mura di Bidang Pendidikan

Posted by On 01.04

Ini Janji Bupati Mura di Bidang Pendidikan

H Hendra Gunawan. foto: istimewa

MUARA BELITI â€" Peringati Hari Guru Nasional (HGN), dan HUT PGRI ke-72, Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan ber‎janji meningkatkan kebutuhan dan fasilitas penunjang pendidikan secara bertahap. Sampai saat ini Kabupaten Mura masih banyak kekurangan tenaga pengajar PNS maupun sarana penunjang dunia pendidikan lainnya.

“Menjadi Guru adalah sebuah pilihan yang sangat baik, karena guru, bangsa ini bisa maju dan terus berkembang. Tanpa guru, bangsa ini akan hancur dan akan terus dijajah dan dikuasai oleh bangsa lain. Ke depan kita akan lakukan peningkatan sarana penunjang pendidikan secara bertahap,” kata Hendra dalam sambutan peringatan HGN di halaman Disdik Kabupaten Mura, Sabtu (25/11).

Pihaknya mengakui, jika saat ini kebutuhan tenaga guru PNS di wilayah Mura maupun fasilitas penunjang lainnya, seperti ruang kelas dan kendaraan bus sekolah, masih sangat minim. Ke depan Pemkab Mura berjanji akan meningkatkan sarana peningkatan sarana tersebut. ‎

“Secara bertahap Pemerintah Daerah akan terus melengkapi dan mengembangkan kebutuhan dan fasilitas dalam menunjang pendidikan. Saat ini, Musi Rawas baru memiliki empat bus sekolah, ke depan ditargetkan setiap kecamatan akan memiliki 1 unit bus sekolah, ” ucapnya. (cj13)

Berita Lainnya!

Tarif 9 Ruas Tol Bakal Naik Buka Dua Sketsa Terduga Pelaku Tak Perlu Dilarang, Cukup Dibatasi Fokus Praperadilan dan Penyidikan Sumber: Google News | Warta 24 Musi Rawas

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »