www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SUMATERA SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Speedboat Tabrakan di Sumsel, 1 Meninggal dan 2 Hilang

Posted by On 10.31

Speedboat Tabrakan di Sumsel, 1 Meninggal dan 2 Hilang

Sabtu 25 November 2017, 19:04 WIB Speedboat Tabrakan di Sumsel, 1 Meninggal dan 2 Hilang Raja Adil Siregar - detikNews Speedboat Tabrakan di Sumsel, 1 Meninggal dan 2 HilangFoto: Speedboat yang membawa puluhan orang bertabrakan di sungai Musi, Kabupten Banyuasin, Sumatera Selatan. (Istimewa) Palembang - Speedboat yang membawa puluhan orang bertabrakan di sungai Musi, Kabupten Banyuasin, Sumatera Selatan. Akibatnya 1 orang penumpang meninggal dunia dan 2 lainnya belum ditemukan.
Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem mengatakan kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (25/11/2017) sekitar pukul 15.30 WIB. Lokasi kejadian berada tepat di depan Pos Polairud Mua ra Kumbang.
"Iya benar, kejadian di wilayah perairan Muara Kumbang, Banyuasin. Saat ini anggota Polsek Mariana masih melakukan evakuasi bersama Tim Basarnas dan Polair Polda Sumsel," kata Yudhi saat dikonfirmasi detikcom.

Speedboat Tabrakan di Sumsel, 1 Meninggal dan 2 HilangFoto: Speedboat yang membawa puluhan orang bertabrakan di sungai Musi, Kabupten Banyuasin, Sumatera Selatan. (Istimewa)

Ditambahkan Yudhi, kecelakaan terjadi antara speedboat KM Wawan Putra dari Sungai Baung tujuan Palembang, dengan speedboad KM Jaipong dari Palembang tujuan Jalur 16 Muara Padang.
Sementara itu, Kapolsek Mariana AKP Nazirudin mengatakan, ada puluhan penumpang saat terjadinya kecelakaan. Satu penumpang dilaporkan meninggal dunia dan dua penumpang sedang dalam pencarian.
&quo t;Penumpang satu speedboat itu ada puluhan orang dan saat ini masih dilakukan pendataan, sudah ditangani sama Polair Polda Sumsel juga. Dari laporan di lapangan satu meninggal dunia dan dua masih belum ditemukan," ucap Nazirudin.
"Beberapa korban sudah ada yang dievakuasi ke RS Pundur Mariana. Nanti update terbaru kita sampaikan lagi karena sekarang belum selesai," imbuhnya.
(nvl/nvl)Sumber: Google News | Warta 24 Palembang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »