www.AlvinAdam.com

WARTA 24 SUMATERA SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Desa Lalang Sembawa Dinobatkan Jadi Desa Sadar BPJS ...

Posted by On 19.03

Desa Lalang Sembawa Dinobatkan Jadi Desa Sadar BPJS ...

BANYUASIN. PE-Desa Lalang Sembawa diresmikan menjadi Desa Sadar ber BPJS Ketenagakerjaan di Kabupaten Banyuasin.
Itu setelah dilaunching oleh Bupati Banyuasin Ir SA Supriono MM bertempat dikawasan Eks Penas KTNA Lalang Sembawa, Kamis (30 /11).

Bupati Banyuasin SA Supriono menyampaikan jika masyarakat Lalang Sembawa paling banyak terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan dibandingkan dengan desa lainnya se â€" Sumatera Selatan. “Berdasarkan data yang diperoleh sebanyak 60% masyarakat Desa Lalang Sembawa yang terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan dari jumlah penduduk Sembawa,” katanya.

Dengan dinobatkan Desa Sadar ber BPJS Ketenagakerjaan, dirinya mengaku kagum dan patut berbangga hati tentunya dapat dijadikan icon di Kabupaten Banyuasin.

“Saya ucapkan selamat, dan penghargaan ini harus dipertahankan tentunya menambahkan prestasi yang telah didapat selama ini,” jelas nya.

Ditambahkan Agus Salam Ketua DPRD Banyuasin, dia meminta kepada pihak BPJS untuk memberikan sosialisasi dengan desa lainnya. Karena BPJS sangat dibutuhkan, untuk jaminan pelayanan kesehatan masyarakat.

“Dukungan dari kami tahun sebelumnya DPRD juga menganggarkan 45 BPJS Dewan yang disebut Asuransi Dewan. Untuk itu, masyarakat diikut sertakan sehingga tidak ada lagi masyarakat yang mengeluhkan untuk tidak dilayani kesehatan,” katanya.

Deputi Direktur BPJS Ketenagakerjaan Sumsel Lakoni Brama mengatakan, pembentukan Desa Sadar Jaminan Sosial Ketenagakerjaan juga sebagai komitmen terhadap misi BPJS Ketenagakerjaan yaitu melindungi dan menyejahterakan seluruh pekerja dan keluarga, mendukung pembangunan dan kemandirian perekonomian nasional.

“Tujuannya agar masyarakat desa mengenal lebih dekat program BPJS Ketenagakerjaan, sehingga menumbuhkan kesadaran pentingnya jaminan sosial ketenagakerjaan,”harapnya. BUD

Sumber: Google News | Warta 24 Banyuasin

Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »