WARTA 24 SUMATERA SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Ishak Mekki: Peran Media Sangat Penting

Posted by On 18.18

Ishak Mekki: Peran Media Sangat Penting

PALEMBANG, PE â€" Di hadapan puluhan Pemimpin Redaksi (Pemred) media cetak, elektronik dan online di Palembang, Ahad (26/11) malam belum lama ini, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan (Sumsel), H Ishak Mekki menyatakan, peran media sangat penting terutama dalam menyuarakan aspirasi dan menyampaikan informasi.

“Tentu saja dalam kapasitas apa pun, baik secara pribadi maupun sebagai pemerintah, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi atas peranan media selama ini,” kata Ishak yang juga Calon Gubernur (Cagub) Sumsel ini

Suami Hj Tartila ini mengaku merasa sangat terbantu oleh pemberitaan media massa baik itu yang bersifat kontrol terutama yang berasal dari suara masyarakat, maupun yang bersifat informatif yang disuarakan untuk masyarakat.

“Oleh karenanya melalui forum silaturahmi dengan para Pemred ini, saya menyatakan terima kasih at as kerjasama selama ini dan tentu saja penghargaan serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Pemred yang telah menakhodai medianya masing-masing berbuat untuk kepentingan publik,” ujar mantan Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) dua periode ini disambut hangat para Pemred.

Ishak Mekki meminta kepada seluruh Pemred yang hadir pada temu akrab malam itu, untuk terus menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini. “Ke depan forum-forum demikian akan kita hidupkan. Sebab dengan pertemuan dan silaturahmi seperti ini, maka antara saya dan para Pemred, awak media dapat saling mengisi informasi dan saling membuka cakrawala diri masing-masing,” tambahnya.

Pertemuan yang berlangsung akrab dan kekeluargaan tersebut dihadiri tak kurang dari 25 Pemred media cetak seperti harian Sripo, Tribun, Sumeks, Palpos, Palembang Ekspres (Palpres), Radar Palembang, Berita Pagi, Agung Post. Sementara itu media elektronik, hadir Pemred TVRI, RRI, Radio Trijaya, Radio Elshinta, da n sebagainya.

Selain media-media tersebut, hadir juga Kepala Biro maupun koresponden media nasional seperti, harian Republika, Media Indonesia dan sejumlah media online yang berpusat di kota Palembang. Acara diwarnai tanya jawab antara Cagub Ishak Mekki dengan para Pemred dan diakhiri dengan foto bersama. ARZ/R

Sumber: Google News | Warta 24 Ogan Komering Ilir

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »