WARTA 24 SUMATERA SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Pak Bupati… Jalan Kabupaten ini Rusak Parah

Posted by On 01.04

Pak Bupati… Jalan Kabupaten ini Rusak Parah

Jalan yang menghubungkan Desa Burai dengan KPT Ogan Ilir yang rusak parah. foto: sardinan sumeks.co.id

INDERALAYA â€" Jalan Kabupaten yang menghubungkan kawasan perkantoran terpadu (KPT) Tanjung Senai menuju Desa Burai, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir mengalami kerusakan cukup parah.

Sebuah titik lubang jalan cor beton memasuki Desa Burai nyaris putus, ruas jalannya seperti kolam. Tidak terlihat lagi cor betonnya, justru besi behel yang terlihat ketika air kolam pada jalan tersebut ketika mengering .

Tidak hanya di titik itu saja, jalan kabupaten yang dibangun dengan sistem cor beton tersebut, sudah ada beberapa titik kerusakan jalan lainnya. Besi behel sudah terlihat, bahkan sangat membahayakan pengendara, karena besi tersebut bisa menusuk ban kendaraan atau terkait.

“Sudah sering saya sampaikan secara lisan kerusakan jalan tersebut, baik di tingkat kecamatan maupun kabupaten, agar jalan tersebut segera diperbaiki,” kata kata Kades Burai Feriyanto. (sid)

Berita Lainnya!

Gunung Agung Kembali Erupsi Masjid di Mesir Diserang, 184 Orang Tewas Emmerson Mnangagwa Jadi Presiden Baru Zimbabw... Duo Maia Reuni di Palembang Sumber: Google News | Warta 24 Ogan Ilir

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »