WARTA 24 SUMATERA SELATAN

Daftar Gratis!

Ketikan alamat email anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Tren Fashion Semakin Maju, Retail Ini Komitmen Buka 6 Sampai 7 ...

Posted by On 18.02

Tren Fashion Semakin Maju, Retail Ini Komitmen Buka 6 Sampai 7 ...

Tren Fashion Semakin Maju, Retail Ini Komitmen Buka 6 Sampai 7 Gerai Pertahun

Bagi warga yang membutuhkan alternatif berbelanja yang nyaman dan menyenangkan,

Tren Fashion Semakin Maju, Retail Ini Komitmen Buka 6 Sampai 7 Gerai PertahunTribunsumsel.com/Retno WirawijayaSuasana Grand Opening Matahari Department Store di Citimall Baturaja kemarin.

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA - Hingga saat ini, Matahari Department Store memiliki 155 gerai atau toko yang tersebar di 72 kota yang ada di Indonesia.

Matahari menyediakan fashion trend terkini untuk kategori pakaian dan mode, serta produk-produk kecantikan dan barang-barang keperluan rumah tangga lainnya yang ditampilkan dalam gerai modern dan lengkap bagi kalangan menengah Indonesia yang semakin meningkat.

Bagi warga yang membutuhkan alternatif berbelanja yang nyaman dan menyenangkan, disinilah tempatnya.

Karena Matahari sudah menyiapkannya.

“Luas toko kita 5.800 meter persegi. Ada lebih dari 100 supplayer dari brand ternama. Di dalam areal Matahari ini, kita usung konsep tampilan modern. Pencahayaan, kita menggunakan lampu LED, serta penataan Visual Marchendise. Jadi tak kalah dengan Matahari di Jakarta,” ungkap Andre Rumantir, Human Recources MDS, kemarin.

Penambahan gerai atau toko Matahari ini rupanya cukup agresif. Karena setiap tahun ditargetkan penambahan enam hingga delapan gerai baru. Andre menambahkan, bahwa gerai MDS di Baturaja ini merupakan gerai keenam yang mulai resmi beroperasi di tahun 2017. Sebelumnya MDS tahun ini telah hadir di Tegal, Madiun, Jember, Medan dan di Cirebon.

“Ini toko atau gerai keenam dibuka tahun ini. Menutup tahun nanti, akan hadir d ua toko lagi, yakni Matahari di Lahat yang juga di Citimall serta Matahari di Pakuon Mall, Surabaya. Jadi, ini sesuai dengan komitmen kami yang membangun enam sampai delapan MDS setiap tahun,” ungkap Andre.

Lebih jauh diungkapkan, sampai saat ini MDS sudah mempunyai 155 toko/ gerai di 72 kota di Indonesia. Mulai dari ujung timur Indonesia yakni Jayapura, sampai ujung Barat yakni Banda Aceh.

“Jadi hampir di semua kota besar, ada toko Matahari. Bahkan dalam satu kota, ada yang lima sampai enam toko Matahari-nya. Seperti di Jogya dan Surabaya,” imbuhnya.

Hasirnya Matahari ini, banyak menyerap tenaga kerja. Dan menimbulkan multiplayer efek lainnya. Misalnya, di MDS Baturaja ini, keberadaannya bisa menyerap 198 orang tenaga kerja. Dan lebih dari 80 persennya merupakan tenaga kerja lokal Baturaja dan sekitarnya.

“Jadi kehadiran kami memberikan banyak dampak positif bagi perekonomian kita. Multiplayer efek juga berimbas kemana-mana. Banyak serap tenaga k erja, ada peran supplyer, transportasi hidup dll,” imbuh dia.

Sementara, Teges Prita Soraya, selalu Associate Director Head of Marketing and Communication PT Nirvana Wastu Pratama (perusahaan induk pengelola Citimall Baturaja), menyebut hadirnya MDS Baturaja sebagai capaian yang luar biasa untuk kota kecil seperti Baturaja.

“Apalagi mayoritas pegawainya merupakan tenaga kerja lokal. Kami juga berharap, putra-putri daerah ini bisa naik level manager kalau bagus,” ujarnya seraya mengungkapkan akan ada beberapa toko lagi yang akan dibuka di Citimall.

Penulis: Retno Wirawijaya Editor: Melisa Wulandari Ikuti kami di Pengacara Setya Novanto Akui Suka Kemewahan, Habiskan Rp 5 Miliar Sekali Liburan, Ini Sosok Istrinya Sumber: Google News | Warta 24 Lahat

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »